Apple 'Serang' Samsung Galaxy S 4

Jumat, 22 Maret 2013

Written By Bos Oncho on Selasa, 19 Maret 2013 | 22.46

Jakarta - Dunia juga tahu, antara Apple dan Samsung tak pernah akur. Bahkan saat Galaxy S 4 diluncurkan akhir pekan lalu, markas Apple di Infinite Loop1 langsung menyiapkan 'serangan' di situs resminya.

Seperti dilansir 9 to 5 Mac dan detikINET kutip, Senin (18/3/2013), beberapa kalimat provokatif diusung oleh Apple. Misalnya, alasan banyak orang memilih iPhone, karena smartphone ini mudah digunakan dan mempunyai beragam kemampuan.

Apple kemudian mengutip dari lembaga survei J.D Power dan Associates mengenai tingkat kepuasaan pelanggan terhadap iPhone yang dimilikinya.

"Ternyata cinta dapat diukur. Dalam delapan studi yang dilakukan oleh JD Power dan Associates - -Studi sejak iPhone pertama kali diperkenalkan -- iPhone telah berada di peringkat "tertinggi soal kepuasan pelanggan smartphone-nya." Dalam studi itu, kepuasaan iPhone meliputi kinerja, desain, fitur, dan kemudahan pengoperasian," klaim Apple.

Tidak hanya itu saja, Apple juga membanggakan desain iPhone 5 yang terbuat dari bahan premium, yakni alumunium. Berbeda dengan Samsung yang membuat Galaxy S 4 dari plastik.

Apple juga membanggakan dan menjelaskan resolusi dan kualitas layar Retina yang ditemukan pada iPhone dan perangkat Apple lainnya.

"Tampilan Retina di iPhone mengantarkan pengguna ke era layar super-high-resolution. Kerapatan pixel yang begitu tinggi, semuanya tampak begitu nyata," tulis Apple lagi.

Apple juga mengatakan bahwa kamera iPhone menjadi ponsel yang paling banyak digunakan untuk menjepret gambar lalu kemudian di-upload ke Flickr. Apple memang tidak menyebut Galaxy S 4 dalam iklannya ini. Namun banyak pihak menilai handset flagship Samsung itu sebagai sasarannya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. bosoncho - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger